Senin, 18 Juni 2012

Wow! Rihanna Tampil Telanjang di Times Square


Kini penampilan Rihanna Duduk di kursi dengan rambutnya dan cokelat, Rihanna tubuh tan menunjukkan satu-satunya yang menutupi lengannya.

Itu yang sederhana namun liar seksi dalam kampanye iklan baru untuk wangi Rihanna.

Dan apa yang lebih baik tempat untuk premiere gambar baru di paling terkenal dan dikunjungi dunia daerah kantong itu: Times Square. New York adalah tempat mistis di mana ia telah menikmati musim baru dan sekarang adalah gambar yang perlu diperhatikan.

Ini berjanji sentuhan pemberontakan, karena Anda menentukan karakter Anda dan nama parfum ini.

Selain itu, fakta untuk tampil telanjang adalah salah satu tindakan yang paling kontroversial telah menyebabkan dan telah mengumpulkan komentar, tapi Rihanna telah memiliki keraguan untuk kembali ke sana lagi, bahkan saat pertama kali Anda melakukannya untuk mempromosikan wewangian sendiri.

Rebelle dan Rebelle Fleur adalah dua masalah yang telah diluncurkan untuk wewangian baru. Bahkan, itu adalah kebetulan bahwa ini adalah nama yang telah Anda pilih, karena justru salah satu tato terukir di tubuh mereka dan, lebih khusus, pada lehernya.

"Wangi baru saya adalah dalam kontrol ketika sedang seorang wanita," kata Rihanna ketika dia memperkenalkan parfum nya, "ada unsur feminin dan romantis tapi ada juga yang kualitas menantang di dalamnya, aku cinta dualitas," kata penyanyi dari Barbados ini.

Pemberontakan justru apa yang ada di kampanye baru: a namun sangat feminin sangat, sangat, seksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar